Halaman

Sabtu, November 30, 2019

Nulis Aja

Alhamdulillah saya bisa ngetik di sini dan ada kemauan untuk mengetik, entahlah terpikirkan karena telah membuat blog kok ngak ada nulisnya, maka di coba untuk menulis sedikit demi sedikit menjelang waktu isya datang. emang ini blog lebih banya isinya foto karena hobi juga dengan foto mem foto.

blog ini termasuk bagian sosmedia yang sekarang tidak populer lagi tapi saya nyaman dalam mempergunakan untuk dalam berbagai hal. karena banyak hal yang perlu di dokumentasikan agar tidak hilang begitu saja. kalau kita saat ini punya laptop dengan isinya berbagai foto takutnya foto tersebut hilang karena laptop rusak atau hardi eksternal yang di miliki hilang maupun flas disc ngak bisa di buka, itulah sekuensinya jika menyimpan dalam tempat yang saya sebutkan diatas.
dan saya saat ini sedang menyukai menyimpan di tempat online yang di miliki oleh google ini.
dan saya sudah  menggunkannya sejak tahun 2007 sampai sekarang, dan sudah lebih 13 tahun saya menggunakannya dan data saya masih terimpan rapi oleh google. cuman saya perlu ingat paswoordnya saja. karena juga saya punya banyak email yang di gunakan untuk menyimpan data setiap tahunnya butuh minimal 1 buah email dan masing masing email punya kapasitas menyimpan data 15 giga termasuk di dalamya drive dan foto yang banyak saya gunakan saat ini.

itu sementara mengenai google sebagai andalan untuk menyimpan berbagai hal.

saat ini saya sedang konsen dengan dunia pendidikan terkhusu terhadap pendidikan anak usia dini, apakah ini menyimpang dari keilmuaan saya?
kalau dilihat dari kaca mata akademis saya berlatar belakang dunia kesehatan, sebagai perawat dan juga kesehatan masyarakat tapi saya pernah menjadi anak kecil dan dari kecil sampai saat ini bergelut dengan ilmu pengetahuan tepatnya pendidikan, jadi jawabnya di pas kan saja pertanyaan di atas.

dan satu lagi ke perminatan saya terhadap lembaganya pendidikan itu sendiri dalam hal ini tentu sekolahnya dengan berbagai perannya sebagai lembaga yang ada strukturnya dari pembina, pengawas, guru dan tenaga lainnya juga dalam hal lembaga memiliki produk yang di hasilnya sebagai contuh kurikulum dengan perangkatnya serta hal-hal yang menyakut didalamnya sehingga mengahasil anak didik yang berpontensial. hal itu juga menjadi hal yang menarik bagi saya untuk dijalankan dengan sebaik-baiknya dan menghasilkan pengalaman belajar tersendiri..

sudah azan isya.. di stop dulu

nantik kalau ada waktu dan mod untuk nulis kita lanjutkan lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar