Halaman

Rabu, Oktober 26, 2011

Sudah 5 bulan berlalu

Lama tak mengisi blog ini, di pagi ini menjelang kerja di pagi hari kembali di tulis sedikit -sedikit aja. dengan kemampuan modem dengan sinyal agak susah dicoba online. fitur di bloger ini terjadi pembaharuan perlu pembelajaran ulang untuk memodfikasi temple, tak mengapa namun lebih mudah untuk mengupdate blog ini.

dipikir pikir saya sudah lima tahun berada di daerah ini memulai pekerjaan pemberdayaan masyarakat, bayak waktu yang dicurahkan untuk itu, karena belum ada pilihan lain untuk melakukan kegitan lain. namun suatu kebanggaan bagi saya, karena waktu saya banyak habis dalam perjalanan mengunjungi lokasi dampingan. lumanyan banyak lokasi yang perlu dikunjungi, sekitat 35 lokasi, kalau di sini namanya jorong, di kabupaten limapuluh kota propinsi sumatera barat.

banyak relasi dan saudara baru ditemui dalam beberapa bulan ini, karena bertemu dengan masyarakat yang antusias dengan kedatangan saya, tapi ada juga yang biasa-biasa saja.
tak mengapa, namun dalam setiap kunjungan adalah bertambahnya saudara dan teman. banyak keluh kesah yang di sampaikan yang saya hanya menjadi pendengar yang baik.

sudah dulu untuk waktu ini,
simalanggang











Tidak ada komentar:

Posting Komentar