Halaman

Kamis, Oktober 13, 2011

on line

sudah lama rasanya tidak mengasah kreatifitas di dunia maya, lama tidak menulis di blog yang kupunya, juga jarang membaca email, terasa dunia maya sedikit ku tinggalkan, semenjak saya bekerja yang membuatku berinteraksi dengan dunia maya dan akses untuk itupun juga susah.

dengan sarana yang ada alhamdulillah untuk mengisi waktu kucoba untuk bersabar dalam mengases dunia maya dengan akses yang lambat. koneksi yang digunakan memakai modem GSM yang sinyal 3G nya lemah sehingga akses internetnya lemah. tak menjadi soal kiranya di tambah dengan kesabaran.

pertama-tama sambil belajar, ku dowland email ku ke program outlook, sehingga memungkinkan aku untuk membuka email dalam keadaan offline. dan telah ku baca sebanyak 1800 buah email, dalam waktu sekitar dua jam, lumayan berbagai email dengan berbagai ragam isi kubaca, ada yang berjualan, milis, pengetahuan danpemberian motivasi dan lain sebagainya isi email yang kubaca, ternyata ada yang telah berusia satu tahun tak kubaca, ketinggalan informasi jadinya, tak apalah isinya juga tak terlalu penting.

Namun isi yang menarik ada yang berupa cerita dan humor serta pengetahuan -pengetahuan yang baik untuk menambah wawasanku.

juga ternyata banyak akun-akun yang telah saya buat diberbagai mediasosial, blog, serta lainya banyak yang tidakku kunjungi, dicoba untuk di lihat kembali melalui pemulihan pasword. biarkoneksi lambat ternyata outlook cukup membantu saya muka dan menyimpan email.

tulis menulis di blog juga lama tidak dicoba, semoga ini adalah kegiatan yang cukup untuk menulis beberapa penggal paragraf.

3 komentar:

  1. lumaya jadi juga ter update blog yang satu ini,nanti dibuka lagi yang lain...

    BalasHapus
  2. di tulis pagi hari setelah selesai membaca email yang telah di dowlondn malam tadi....
    kemulihkan kembali pemikiran yang telah bekerja siang malam, waktu yang terlalu terporsir dalam bekerja...

    BalasHapus
  3. koto baru simalanggang kab.limapuluh kota prop.sumatera barat

    BalasHapus