Halaman

Jumat, Agustus 28, 2020

Sahabat pustaka

Sahabat Pustaka dan Museum di Indonesia,
Bingung mencari inspirasi ? atau jauh dari sumber informasi kebudayaan Indonesia ? tidak usah khawatir, saat ini Sahabat Pustaka dan Museum bisa mendapatkannya dengan ujung jari. Tahukah sahabat bahwa *Pustaka* itu dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Mathi serta Bahasa Sankserta memiliki arti *Buku*. Di era revolusi 4.0 dan menuju society 5.0, Pengetahuan dan Informasi dibutuhkan untuk menginspirasi. Jangan khawatir Sahabat Pustaka dan Museum masih dapat mengakses hal itu melalui https://munas.kemdikbud.go.id dengan beragam layanan yang ada, baik sekedar lihat lihat *Katalog Daring* dan *Buku Digital*, *Jurnal Digital*, *Foto Langka*, *Penetapan Cagar Budaya Museum* yang tersedia dan dapat di unduh serta eksplorasi Informasi koleksi di museum melalui *Ensiklopedia* yang Pustaka siapkan untuk memanjakan Sahabat Pustaka dan Museum. Baca Buku dan Cari Informasi sambil dengar lagu tentu akan menarik dalam kondisi Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.
Jadi, *tunggu apa lagi ?* ayo berkunjung secara daring dan berpetualang….. agar fungsi Pelaksanaan Pengelolaan Perpustakaan Museum Nasional juga terus berjalan …
Oh ya, jangan lupa bantu Pustaka di review pada link berikut ya: https://s.id/ReviewPustakaMuseum  untuk membantu meningkatkan informasi keberadaan Pustaka kita ini, yang di masa lalu terkenal sebagai Pustaka Tertua dan Terbesar di asia Tenggara.
#Pustaka #Museum #Pengetahuan #Informasi #PemajuanBudaya #protokolkesehatan #IndonesiaMaju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar