Halaman

Senin, Mei 28, 2018

MUHASABAH RAMADHAN 1439 H

Malam ini ramadhan ke 12, baik di gunakan untuk muhasabah
Muhasabah disini saya terjemahkan melihat masa lalu untuk menintropeksi diri,
Masa lalu untuk di ingat kemabali salah satunya melaui media sosial ini. karena saya banyak menyimpan kenangan, semoga dapat membantu ku kedepan.

salah satu tempat untuk melihat masa lalu dengan mengunjungi Blog di bawan ini karena saya lama bersamanya


Klik Aja Ya

 1  .PAUD PKPU

Saya kebagian di belakang kamera
.... ha.. ha...ha..
Percaya Aja Ya




2. PAMSIMAS
saya hadir di (Klik Aja nama daerahnya)
        1.Tanah Datar,   Gunung Rajo
        2. Padang :Kelurahan TKU Cindakie, TKT, Bungus Selatan, Kampung Pulau Bungus Timur, Kel. Teluk Kabung Selatan,   Batuang Kel. TKUKalampaian Kel. Bungus Timur, Kalampaian lagi    Bungus BaratTarantang,
Campur2
        3. Limapuluh Kota,    September 2011 FMK,

        4. Solok Selatan






3. AMBULAN INDOSAT PKPU ( Klik Aja INI)



4. PANTI ASUHAN BUNDO SAIYO ( Klik Aja di sebelah)
  Merasa Punya Banyak Anak ketika tinggal di sini.

  


6. AMANAH DARI ALLAH Yang membuatku berbahagia sampai saat ini..
 Mushlih ok,  Mushlih    mushlih lagi,    ummiAdikku       


 Banyak Moment -moment yang terlupakan jadi ingat kembali....


8. ini kebetulan saya berperan menyimpan foto saja, bagus juga untuk di lihat-lihat,,,
untuk memahami Allah maha besar

9..    Liburan
 

10. KTW ( Kelompok Tani Wanita) ,, saya jadi pendampingnya aja...

11.  Kepanduan
Gunung Singgalang, Safari Dakwah,          

12 Ramadhan 1436 H

13. Lebaran 1436 H













Tidak ada komentar:

Posting Komentar