Halaman

Kamis, Februari 07, 2013

Malam ini

Malam ini ku dapatkan waktu untuk menulis disini di kantor, berkesempatan yang sama juga menemani teman yang lagi lembur ngurus pekerjaannya, mereka adalah Ronal, Reni dan Noves dan akan datang oka. Hari ini kamis 7 februari jam 21:44 tulisan ini di buat.

sudah lama tidak disi blogku satu ini diantara beberapa blog pribadi yang saya kelola, ada blog pekerjaanku di SBS juga ada beberapa blogku yang lain seperti ini juga yang ini. Semua semoga saya aktif untuk mengisinya di setiap kesempatan. Hari ini perlu saya beri catatan yang sedikit berkesan :
tadi siang di adakan rapat di kantor membahas perkembangan pekerjaan di pamsimas, semua berjalan dengan baik, saat satu tim anggotaku mengekspos data pekerjaannya terjadi perbedaan data yang di sampaikan dengang yang tertulis yang di laporkan, 2 data berbeda dari sumber yang sama, karena dia bawahanku maka saya mendapat koreksi dari atasan bahwa mengapa tidak di koreksi dulu, ya karenan kesalahan bawahan kita kena imbasnya...

catatan di hari kemarin:
saya menemui 3 orang yang memiliki karekter cukup berbeda yang perlu diambil hikmanya:
1. Bapak jorong dan LKM serta masyarakat yang giat melaksanakan gotong royong membangun jamban di jorongnya ( jorong banda raik) saya aprsiasi terhadap kekompakan dan semangat gotong royongnya masih ada di masyarakat>

2. Seorang pimpinan LKM di jorong L katakan demikian, otoriter dan membalikan fakta demikian saya lihat.  ini sebagai catatan saya saja beginilah tipikal masyarakat yang susah untuk di kembangkan

3. karena hujan di jalan saya berkesempatan bertedu di sebuah halte  bersama sesorang juga menumpang berteduh, hari itu jam 9 malam. lama duduk kami menanti hujan teduh, bercerita lah kami dari cerita itu didapat umurnya 40 tahun masih membujang kerja tidak jelas, dan ia pesimis dalam menjalani hidup. sedikit saya bertanya dalam hati beginilah perawakan orang pesimis dan punya mimpi besar tanpa berbuat banyak. ia menjadi bahan koreksi saya dan berkesempatan sedikit untuk memberikan semangat hidup, semoga ia di berikan semangat oleh Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar